Jumat, 29 Maret 2019

Harga Vivo Y91 RAM 3GB

Harga Vivo Y91 RAM 3GB - Diam-diam Vivo Mobile Indonesia sudah memasarkan versi terbaru dari Vivo Y91. Smartphone yang memulai debutnya pada akhir November 2018 yang lalu kini hadir dengan tambahan fitur yang sangat menggoda.

Versi terkini Vivo Y91 ini sudah dibekali dengan memory internal sebesar 32GB yang artinya, smartphone ini mendapatkan penambahan memory internal sebesar 2 kali lipat dibandingkan versi sebelumnya. Selain itu, harga vimax original atau harga yurill susu detox dan harga zevit grow atau harga apartemen meikarta dan harga jam tangan casio atau harga rice cooker dan harga jaket bomber model atau harga cincin emas dan harga mesin cuci atau harga kacamata minus smartphone ini juga sudah dibekali dengan sensor sidik jari yang ditanamkan pada bagian belakang.

Harga Vivo Y91 RAM 3GB

Untuk harga jualnya, Vivo Y91 dengan memory internal 32GB dijual dengan harga Rp 1.999.000 dan sudah bisa didapatkan di mitra distributor resmi Vivo seperti Erafone dan yang lainnya.

Meski ada peningkatan dari kapasitas memory internal dan sensor sidik jari, spesifikasi lain yang ditanamkan pada perangkat ini masih terbilang sama. Smartphone ini tetap menggunakan prosesor Snapdragon 439, RAM sebesar 2GB dan baterai berkapasitas 4230 mAh. Selain itu, smartphone ini juga memiliki panel layar berukuran besar yakni 6,22 inci plus resolusi layar HD+. Semakin menarik, layar yang tertanam sudah dibekali dengan poni berukuran mungil atau yang biasa disebut sebagai dewdrop.

Tak hanya itu, smartphone ini juga telah dibekali dengan kamera ganda di bagian belakang dengan konfigurasi 13MP + 2MP. Sementara untuk kamera depannya adalah 8 megapiksel.

Untuk pilihan warnanya, smartphone ini masih tersedia dengan warna ocean blue dan starry black.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz caratips.xyz suaraxburung.xyz situsresep.xyz aplikasihp.xyz dplucu.xyz carahp.xyz hargaharga.xyz animasidpbbm.xyz creamtemulawakgold.xyz postekno.com